lasanis market

"Selamat Datang Di Lasanis Market". "Magic Plus White Cream" (35 gr) Rp.250.000,-/ pcs; "Kozuii Mineral Peeling (Face & Body)" Rp.100.000,-/pcs; "Kozuii Beauty Plus" (50 gr) Rp.225.000,-/pcs. "Kozuii Slimming Suit" Rp 750.000,-/pcs, "Kozuii Reflexologi Sandals" Rp.275.000,-/pcs. "Dengan Senang Hati Melayani Anda".

20.11.13

Plu Red Ginseng Body Scrub/ Lulur Ginseng dan Kulit Biji Kenari ( Lejel Home Shopping)

"PLU RED GINSENG BODY SCRUB"
(Multi Cleansing Exfoliating-Walnut Shell Powder)


Harga : Rp. 195.000 (200 gr) 

Deskripsi Produk

"Plu Red Ginseng Body Scrub" adalah produk Lejel Home Shopping, merupakan lulur ringan berbentuk butiran murni bubuk halus kulit kenari yang dapat memijat tubuh anda secara lembut dan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran bekas noda luka pada kulit. Sehingga tubuh anda terasa segar dan bersih. Produk korea ini dapat merupakan solusi terbaik bagi anda untuk mendapatkan tubuh yang halus dan mulus.
"Rahasia di balik Kulit Mulus Wanita Korea"
Mengandung bahan-bahan alami spt : Ginseng merah, houttuynia cordata, kulit padi, tanaman krokot, ekstrak buncis, kacang hijau dll yang dapat memberikan kelembaban kulit, efek regenerasi kulit dan akan menjaga kulit anda bersih dan lembut.

" Mengandung 20 Bahan Herbal Alami 100% aman"
"Plu Red Ginseng Body Scrub" merupakan Produk Best Seller, sudah terjual 12 juta unit di 11 negara di dunia, antara lain USA, Jepang, Asia, dan Eropa.

"Produk Best Seller kini Hadir di Indonesia  (No.BPOM : NA 26130700093)"

Fungsi Plu Red Ginseng Body Scrub

"All in one Body Care"
  1. Mengikis kulit mati
  2. Melembabkan
  3. Menutrisi
  4. Menjadikan kulit lebih kenyal
  5. Perawatan herbal dengan 20 macam bahan alami.

Cara Pakai Plu Red Ginseng Body Scrub


Basahi tubuh anda, lalu tuangkan scrub dengan secukupnya. Pijat lembut dan bilas menyeluruh hingga bersih. Dapat digunakan 3-4 kali dalam seminggu, dapat digunakan setiap hari dengan di rendam di dalam bak mandi selama 15 menit agar scrub lebih efektif. Perhatian : Hanya untuk tubuh, jangan digunakan untuk wajah.

Tersedia Produk "Magic Plus White Cream" dan "Kozuii Slimming Suit" Harga Ekonomis